Kamis, 06 Juni 2024

Finalisasi Penyampaian Hasil Input Data pada Aplikasi Simona

Penyampaian Hasil Input Data pada Aplikasi Simona

Setelah melakukan kegiatan konversi jabatan pelaksana dan rekalkulasi analisis beban kerja di lingkungan pemkab Kutai Timur yang lalu, kemudian kembali dilanjutkan dengan penginputan data analisis jabatan (Anjab) dan analisis beban kerja  (ABK) pada aplikasi Simona Kemendagri pada 21 s.d 24 Maret 2024 di Laboratorium Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), kini perlu kiranya hasil dari penginputan masing masing perangkat daerah dimonitoring dan dievaluasi oleh evaluator Tim Kerja Anjab ABK pemkab Kutim yang dikemas dengan agenda Finalisasi Penyampaian Hasil Input Data pada aplikasi Simona Kemendagri di Lingkungan Pemkab Kutai Timur.

 

Kegiatan Finalisasi Penyampaian Hasil Input Data dimaksud di selenggarakan pada tanggal 4 s.d 6 Juni 2024 bertempat di Ruang Rapat Penataan Organisasi lantai 3 Kantor Bupati Kutai Timur. Pokok bahasan dari finalisasi disampaikan Analis Kebijakan Ahli Muda Slamet Subagyo, SE., MAP dan Penata Teknis Kebijakan Yunan Abdi Tunggal, SE bersama-sama Tim Kerja Anjab ABK Pemkab Kutim. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh PIC Anjab ABK perangkat daerah  masing masing yang sudah diatur sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya sebagaimana pada lampiran undangan. Selama 3 (tiga) pelaksana selalu dimonitor langsung oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Herwin, SE.

 

Kabag Organisasi Setda menjelaskan langsung tentang apa saja keluaran hasil dari penginputan anjab abk melalui aplikasi Simona Kemendagri, yang sebelumnya Anjab ABK diinput untuk kabupaten dan e-formasi. Penginputan pada Simona Kemendagri dijelaskan salah satunya untuk pemenuhan TPP ASN. Pada Aplikasi Simona Kemendagri dapat menginput 5 data, diantaranya; Data Jabatan, Data Biodata, Analisis Jabatan, Syarat Jabatan dan Analisis Beban Kerja yang disesuaikan dengan Anjab ABK sebelumnya. 


Berikut dokumentasi hari pertama,
























Pelaksanaan hari kedua































Pelaksanaan hari ketiga



























0 comments:

Posting Komentar