Kamis, 07 Maret 2024

Dispora Gelar Workshop Penyusunan SOP Melalui Kegiatan Peningkatan SDM

     Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) menggelar Workshop Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) di lingkungan Diaspora Kutim. Workshop ini berlangsung di Hotel Victoria Sangatta. Kamis (7/3/2022) resmi dibuka oleh Plt. Kepala Dispora. Peserta Workshop ini terdiri dari Sekretaris, Seluruh Staf Pelaksana pada Sekretariat dan seluruh Bidang di lingkungan Dispora Kutim. 
     Plt. Kadispora, dalam  sambutannya menyampaikan bahwa, Workshop SOP ini memiliki peran yang besar untuk menciptakan pemerintahan yang efisien, efektif dan konsisten dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat. 
Dengan tujuan untuk memberikan panduan dalam mengidentifikasi, menyusun, mendokumentasikan, mengembangkan, memonitor serta mengevaluasi SOP sesuai dengan tugas dan fungsi aparatur pemerintah. “Kegiatan dilaksanakan berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2012 tentang Pedoman Penyusunan Standar Operasional Prosedur” terangnya.

    Hadir sebagai pemateri pada workshop tersebut yakni, dari Lembaga Administrai Negara (LAN) Samarinda dan dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah.



 Workshop Penyusunan SOP lingkup Dispora Kutim di Hotel Royal Victoria Sangatta, Kamis (7/3)

0 comments:

Posting Komentar