Kamis, 21 Maret 2024

Input data Anjab ABK pada aplikasi Simona Kemendagri

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi analisis jabatan dan alalisis beban kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur, pada hari Kamis 21 Maret 2024 s.d Selasa  26 Maret 2024 di Ruang Laboratorium BKPSDM, Bagian Organisasi Sekretariat Daerah bersama-sama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dan sebagai bentuk tindak lanjut Surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 061/4636/SJ tanggal 10 Agustus 2022 tentang Pelaksanaan Anjab, ABK, Evaluasi Jabatan, MCP (Monitoring Centre for Prevention) KPK di Lingkungan Pemerintah Daerah. Dalam arahannya agar Pemerintah Daerah melaksanakan monitoring dan evaluasi dalam rangka koordinasi dan pembinaan pelaksanaan analisis jabatan, analisis beban kerja, dan evalusi jabatan agar mengambil langkah-langkah sebagai berikut:

1. Melakukan pengisian kuesioner kelengkapan berkas monitoring Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja, dan Evaluasi Jabatan pada aplikasi simona.kemendagri.go.id, 

2. Menginput data Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja pada aplikasi anjababk-simona.kemendagri.go.id;

3. Menginput progres MCP KPK pada menu MCP pada aplikasi simona.kemendagri.go.id terkait pemberian TPP ASN Pemerintah Daerah  berdasarkan kelas jabatan.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Tim Penyusunan Anjab dan ABK Kabupaten Kutai Timur yang dihadiri seluruh Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian beserta Tim Anjab ABK masing masing perangkat daerah yang terdiri dari Pejabat Fungsional Analis Sumber Daya Manusia Aparatur / Admin Simona/Sinjab di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Timur.














0 comments:

Posting Komentar